Blog rejekingalir.com
Blog rejekingalir.com mengulas tentang sastra, game, dan gaya hidup dengan sudut pandang yang lebih luas

Rekomendasi Tiga Games Asik di iPhone

apa saja Rekomendasi Tiga Games Asik di iPhone? Berikut macam-macam permainannya

Punya rekomendasi tiga games asik di iPhone pastinya bakalan menyenangkan buat dimainkan. Apalagi kalau mainnya di ponsel kan bisa dilakukan kapan dan di mana saja, terlebih sambil nungguin kereta atau bus transjakarta datang, atau menunggu kapan transferan tiba heheh. 

Pasalnya, saya acap kali melihat orang-orang khususnya ketika berada di dalam kereta Commuterline mereka itu sedang asik main games. Eh, pas dalam jarak dekat terus melihat, ternyata ponselnya iPhone.

Baca Juga: Games Candy Crush yang Seru

Jadilah artikel ini siapa tahu lagi kamu cari juga nih rekomendasi tiga games asik di iPhone. Berikut pilihannya ala rejekingalir.com yes..

Genshin Impact

Game Genshin Impact tentunya sudah familiar buat kamu dengar. Yes dong, games dari MiHoYo ini sebenarnya tidak hanya ada di platform berbasis iOS (ponsel iPhone) saja, tetapi juga ada di Windows, Android, dan juga Genshin Impact di PlayStation 4.

Games open-world action RPG ini didukung dengan grafis yang menarik perhatian kita. Kita bisa menjelajahi dunia fantasi Teyvat. Terus buat yang suka memecahkan teka-teki pasti bakalan senang banget nih main Genshin Impact ini. Apalagi juga mainnya melawan monster, dan mengumpulkan berbagai karakter yang punya kekuatan elemen yang berbeda. Seru banget kan.

 

Rekomendasi Tiga Games Asik di iPhone

Alto's Adventure

Kalau suka visual yang ciamik, bisa nih kamu main Alto's Adventure ini, karena merupakan game endless runner yang gereget. Kita bisa mengendalikan seorang snowboarder yang sedang meluncur lewat pemandangan pegunungan yang bikin takjub sambil menghindari rintangan dan melakukan trik. Nah jadi banyak visual keren yang disaksikan jadinya.

Baca Juga: Cara Main Game Tidak Membuang Waktu

Monument Valley

Suka dengan games puzzle, bisa banget nih pakai rekomendasi tiga games asik di iPhone ini yaitu games Monument Valley. Game puzzle yang bikin kita tertarik karena kita harus memandu karakter lewat struktur geometris yang kompleks. Desain visualnya itu unik. Selain itu ada teka-teki yang kreatif juga sehingga membuat permainan ini makin memikat.

Baca Juga: Antara Games dan Si Pemainnya

Mau memainkan ketiga games di atas, langsung saja unduh di App Store kamu. Semoga gak galau nih kalau lagi menunggu transportasi kamu datang bisa sambil mainkan rekomendasi tiga games asik di iPhone ini. Jangan lupa pastikan untuk tetap hati-hati ya, semisal kamu memainkannya di dalam transportasi publik. Jaga selalu barang bawaan dan lindungi diri juga. 

10 komentar

Komen Blog rejekingalir.com
Shanty febrianti mengatakan…
Wah.. Seru banget nih permainan nya.. Aku sih suka yg puzzle selain bisa asah otak juga dan kalo aku sih lebih suka mainnya pas pulang
Komen Blog rejekingalir.com
Adi mengatakan…
Keliahatannya seru banget ya mbak 3 game IPhone ini. Jadi pengen cobain deh tapi belum punya IPhone, hikshiks
Komen Blog rejekingalir.com
Ria Rochma mengatakan…
games RPG ini masih jadi games favorit ya. mengingat memang semenarik itu sih games RPG karena punya alur cerita yang menarik juga
Komen Blog rejekingalir.com
Rafahlevi mengatakan…
i phone aja nih... android ngga ada hehe... aduh aku baru upgrade hape tapi tetep belum mau beli iphone... next semoga dapet hidayah beli iphone hehe save dulu deh artikelnya hihi...
Komen Blog rejekingalir.com
Suci mengatakan…
Aku sampe lupa kapan terakhir ada game di hp, deh, hehe
udah lama banget ngga main game.
Oiya trakhir instal game waktu mau naik pesawat demi membunuh waktu, begitu mendarat dihapus lagi :D
Komen Blog rejekingalir.com
Sudah lama banget saya ngga main game di HP dong, bahkan HP saya nyaris nggak ada permainan selain aplikasi yang menyerupai permainan kayak Duolingo, itu tuh berasa main game, sekaligus belajar bahasa asing.

Jadi penasaran, main game di ipon, apa sama kek main game di android nggak ya? :D
Komen Blog rejekingalir.com
Maria G Soemitro mengatakan…
Jadi inget kakakku yang anteng ketika saya sibuk ngejar setoran
Ternyata sedang main game
Emang asyik sih ya, solusi mudah untuk refreshing
Komen Blog rejekingalir.com
Annie Nugraha mengatakan…
Jadi langsung buka IPhone ku. Keknya menarik nih games yang diusulkan. Lumayan buat refreshing diantara waktu2 kerja. Cus ah nyobain.
Komen Blog rejekingalir.com
lendyagasshi mengatakan…
Handphone memang bisa menjadi solusi ketika sedanf boring menunggu atau dalam perjalanan. Main games seru di iPhone bisa sejenak menghilangkan kebosanan dan kantuk, bisa dicobain nih.
Komen Blog rejekingalir.com
Windi astuti mengatakan…
mengetahui game yang cocok untuk perangkat sendiri emang butuh tahu ya kak. Ini rekomendasi game buat iphone bisa menjadi rujukan yang tepat. Game pilihan yang mendukung visual juga. Noted

friends

Blogger Perempuan Network
Blogger Perempuan Network
KSB
KSB
BCC Squad
BCC Squad
KEB
KEB
Intellifluence
Intellifluence
Bplus
Bplus
Logo Komunitas BRT Network
Postingan Terpopuler