Blog rejekingalir.com
Blog rejekingalir.com mengulas tentang sastra, game, dan gaya hidup dengan sudut pandang yang lebih luas

Candy Crush Soda Saga: Games Unik yang Bikin Segar

cara unduh dan main Candy Crush Soda Saga, apakah bisa diunduh di apple store?

Sesuai nih sama judul artikelnya, Candy Crush Soda Saga yang unik dan bikin segar, karena itu kesan pertama kali saya melihatnya. Belum dengan backsound-nya yang menggemaskan. Lalu ada kata "Soda" dan brrr si boneka panda pun terselamatkan..

Candy Crush Soda Saga: Games Unik yang Bikin Segar

Candy Crush Soda Saga Itu Games Apa?

Candy Crush Soda Saga ini masih saudaraan sama Pyramid Solitaire Saga yaitu buatan King. Gamesnya pun mirip yaitu tentang strategi, petualangan, dan teka-teki.

Nah bentuknya games Candy Crush Soda Saga ini adalah permen warna-warni, (mungkin dengan varian rasa sih ya, eh.. hihi jadi menghayal deh makan permen).

Baca Juga: Games Teka-Teki Sulit ala Cak Lontong

Cara mainnya gak sulit, tinggal cari dan satukan 3 permen, lalu hancurkan jalannya (yang merintangi segala kehidupanmu, wkwkwk). Intinya sih sekali lihat kamu bakalan mengerti deh pola permainannya.

Updatenya nih tentang karakter di games Candy Crush Soda Saga itu ada:

  • Soda: botolnya yang lebih kreatif. Pastikan buat dan melepaskan soda ungunya.
  • Frosting: pas terkumpul 3 permen ada visualisasi ledakkan es
  • Honeycomb: satukan 3 permen atau lebih di sebelah sarang lebah untuk melepaskan si Candy Bears yang terperangkap
  • Selai: pakai selainya di seluruh papan.
  • Ikan Swedia: untuk cocokkan 4 permen dalam balok persegi dan jadi deh Ikan Swedia buat kamu, heheh.

cara main Candy Crush Soda Saga

Naik Level, So Pasti!

Di games Candy Crush Soda Saga juga ada peringkat dan level permainannya. Jadi sebisa mungkin sih sambungkan ke akun media sosial kamu ya (Facebook) biar gak mengulang lagi levelnya dari bawah ketika kamu berpindah gawai.

Jangan seperti saya, udah levelnya waktu itu di seratusan, eh gak dilanjutkan karena dikasih nyawa 5 tapi gagal teruuuss, wkwkwk. Games ini bisa sih minta bantuan ke temen di Facebook yang lagi main juga. Cuma ya gitu, pas di level sulit ya, tetep aja saya syuulit untuk menerobosnya, huhu.

Kamu gak bakalan bete semisal lagi menunggu sesuatu, terus sambil main Candy Crush Soda Saga karena ada lebih dari 10.000 game puzzle Sodalicious ini. Bisa diunduh di Play Store, dan memainkannya pun secara free.

cara unduh dan main Candy Crush Soda Saga

Hanya saja saya kurang sreg sama warnanya yang agak gonjreng. Selain itu aplikasinya yang makin diupdate makin membutuhkan memori penyimpanan. Sehingga memang kalau mau memainkan games Candy Crush Soda Saga ini sebisa mungkin punya gadget khusus, sehingga tidak bercampur dengan ponsel yang dipakai juga untuk kerja.

Baca Juga: Pyramid Solitaire Saga

Semoga pas rejekingalir.com bisa nambah satu gadget, biar ada ponsel khusus untuk gaming. Dengan begitu kan bisa mainkan lagi nih si Candy Crush Soda Saga ini. So, Candy Crush Soda Saga: Games Unik yang Bikin Segar memang. 

11 komentar

Komen Blog rejekingalir.com
Efi Fitriyyah mengatakan…
Wah aku dulu suka mainin Candy Crush. Sekalinya main bikin betah, susah berhenti. Asik banget tuh kalau udah bisa matching warna terus keluar bunyi tanda kita dapat poin
Komen Blog rejekingalir.com
Sri Al Hidayati mengatakan…
Game ngasah otak ya Kak, bener nih di rumah juga mama mertua juga suka mainin game ini.. selain ngasah otak juga bisa bikin happy ya kalau udah naik tingkat jadi semangat2 terus
Komen Blog rejekingalir.com
Yuni Handono mengatakan…
Betul banget ini emang game unik yang bikin segar. Saya juga suka main game Candy Crush kalau pas lagi gabut...tentu game ini bikin pemainnya tambah semangat.
Komen Blog rejekingalir.com
mardanurdin.com mengatakan…
Bagus banget ini buat ngisi waktu luang atau lagi menunggu sesuatu. Antrian di Bank misalnya bisa dilalui tanpa.beta kalau main game Candy Crush, ringan dan menghibur.
Komen Blog rejekingalir.com
Mugniar mengatakan…
Saya suka nih game yang gak perlu mikir keras seperti Candy Crush Soda Saga ini .... tinggal menyatuin yang warna2nya sama ya.
Komen Blog rejekingalir.com
lendyagassi mengatakan…
Happy banget main Candy Crush ini..
Tapi yang bikin happy adalah nyawanya ditentukan dan butuh waktu buat reload. Ini juga bantu kita buat mengendalikan waktu bermain.
Komen Blog rejekingalir.com
Pur mengatakan…
Pernah main ini tapi sebentar doang udah bosen, saya lebih suka game tower defense.
Komen Blog rejekingalir.com
Pipit ZL ceritaoryza.com mengatakan…
Bertahun2 yl teman saya sudah di level 2000 🤣 kegabutan emak2 memang gak ada lawan ya
Komen Blog rejekingalir.com
Jastitah Nurpadmi mengatakan…
Games candy crush ini sampai sekarang masih aku mainin jugaaa lho! karena emang seseru itu haha itung2 ngisi waktu luang pas di kereta pulang kerja
Komen Blog rejekingalir.com
Game ibuku iniii hahaha, gak tau ya gak bosen2 dia kayaknya. Aku udah lama berenti mainin soalnya susah banget, lupa udah sampai level berapa. Aku bahkan gak tau katanya levelnya tuh sampai ribuan ya? Haha
Komen Blog rejekingalir.com
Amir mengatakan…
Sering main ini sih. Buat hiburan dikala penat. Banyak juga game sejenisnya.
Blogger Perempuan Network
Blogger Perempuan Network
KSB
KSB
BCC Squad
BCC Squad
KEB
KEB
Peserta BRT Network Growth Organic Periode April - Agustus 2024
Bplus
Bplus
Logo Komunitas BRT Network