Blog rejekingalir.com
Blog rejekingalir.com mengulas tentang sastra, game, dan gaya hidup dengan sudut pandang yang lebih luas

Pyramid Solitaire Saga: Games Seru untuk Rutinitas mu

Pyramid Solitaire Saga: Games Seru untuk Rutinitas mu. Games android yang mudah untuk diunduh dan dipasang di gadgetmu

Pyramid Solitaire Saga, games seru untuk rutinitasku karena pertama kali punya ponsel 4G. Waktu itu saya itu menyelipkan salah satu aplikasi games Android ini. Awalnya karena biar gak membosankan aja melihat aplikasi di ponsel kok monoton. Gak ada yang membuat hati sejenak santai, pikiran menjelajah ke berbagai destinasi wisata.

Pyramid Solitaire Saga: Games Seru untuk Rutinitas mu

Oleh karena itu, tertarik untuk mengunduh aplikasi ini di Play Store secara gratis. Untuk versi berbayar, saya kurang paham, gaess. Pasalnya kalau masih ada yang free dan nyaman, kenapa harus yang bayarin, eh wkwkwk.

Kalau ditanya apakah games Pyramid Solitaire Saga ini ada di Apple Store atau nggaknya, saya kurang tahu. Pasalnya untuk sementara ini saya bukan pengguna iOS. Mungkin suatu saat bisa, dengan rejekingalir.com bisa meraihnya, aamiin.

Pyramid Solitaire Saga: Games Seru untuk Rutinitas mu

Pyramid Solitaire Saga Itu Games Apa?

Pyramid Solitaire Saga ini saudaraan sama games Candy Crush Saga & Farm Heroes Saga!. Iya satu rumahlah istilahnya. Yang bikin gamesnya ya dia-dia juga, yaitu King. Games yang rilis pada tahun 2014 ini akan membuat kita mikir tentang strategi, bagaimana agar dapat menyelesaikan gamesnya. Setiap penyelesaian, maka akan naik level. Dan tenang aja kalau sudah ada bala bantuannya.

Karakter di games Pyramid Solitaire Saga ini ada Helena dan Kingsley si gerbil (alias sohibnya) yang mengajak kita menjelajah keajaiban Dunia Kuno. Suka ada quotes lucu aja dari mereka yang tiba-tiba muncul saat akan memulai level permainan. 

games android pyramid solitaire saga

Ada Apa Aja di Pyramid Solitaire Saga?

Permainannya ini menggunakan kartu angka dan huruf. Lalu caranya tinggal cocokan aja kartunya lebih tinggi atau lebih rendah dari dek yang tersedia. Nah ini di sini kudu pinter atur strateginya biar bisa terus jalan, gak gagal meski ada bala bantuan.

Serunya lagi bisa hubungkan nih pakai akun Facebook kita. Tujuannya biar gamesnya gak hilang alias yang udah level atas gak turun ke level bawah. Kan sedih pastinya udah tinggi levelnya, eh gara-gara ganti gawai malah jadi mengulang lagi dari awal.

Hal di atas saya alami gara-gara lupa menghubungkan dengan akun Facebook. Padahal level saya waktu itu kalau gak salah udah 1000-an, eh jadinya turun dong, huhuhh...

Secara keseluruhan games ini mengasikkan. Bisa ganti bentuk kartunya mau yang seperti apa sesuai kreativitas kitanya. Bisa sambil intip temen-temen udah di level berapa hehe. So, Pyramid Solitaire Saga ini memang cocok jadi games seru untuk menemani rutinitasmu. 

16 komentar

Komen Blog rejekingalir.com
Riandas mengatakan…
Gates uang suka gue mainkan sih ini di hape soalnya gampang tinggal instal aja
Komen Blog rejekingalir.com
Aisyah Dian mengatakan…
Gamesnya seru banget ya kak. Dulu seneng main game gini trus update di Facebook. Seru apalagi kalau teman Kita sama-sama mainin gamenya
Komen Blog rejekingalir.com
YSalma mengatakan…
Wah ketinggalan game seru Pyramid Solitaire sayanya, dulu membuat akun FB selain mencari teman-teman lama juga untuk bermain game. Makasih info game-nya kak Fenni.
Komen Blog rejekingalir.com
dessy achieriny mengatakan…
Dulu main game di fb suka main pet society. Game pyramid Solitaire juga sering aku mainin. Klo udh main cuma suka gak mau berenti ahaha
Komen Blog rejekingalir.com
lendyagasshi mengatakan…
Kangen sama mainan kartu begini..
Tapi kini lebih modern karena ada petualangan seru bersama Helena dan Kingsley.
Komen Blog rejekingalir.com
Annie Nugraha mengatakan…
Jadi penasaran pengen nyoba. Kata Solitaire ini sangat familiar buat saya. Semoga cara bermainnya pun ada yang mengadaptasi dari Solitaire Classic ya. Seru, mudah, dan tidak berisik. Cocok buat saya yang gak bisa main game dengan gerakan-gerakan cepat.
Komen Blog rejekingalir.com
Haryadi Yansyah mengatakan…
Aku familiarnya game solitaire yang dulu ada di komputer. Sekarang kayaknya udah dikembangkan sehingga gamenya lebih kompleks dan seru, ya! Penasaran juga pengen coba, walau bukan gamer, tapi kalau game sederhana gini aku masih bisa ikutin nih permainannya :)
Komen Blog rejekingalir.com
Deeva Collection mengatakan…
Kalau main games ginian, terus lagi seru-serunya pasti ga mau pindah. Kayaknya saya bakalan coba mainin games ini juga deh
Komen Blog rejekingalir.com
Suci mengatakan…
Games yang visualnya gemesin sih ini ...
Solitaire dan turunannya emang seseru itu semua.
Kalau udh game, ngga mau udahan.
Harus pinter2 bagi dan inget waktu deh kalo lagi main solitaire
Komen Blog rejekingalir.com
Maria G Soemitro mengatakan…
penasaran dengan Pyramid Solitaire Saga,
Semoga kapasitasnya gak terlalu gede karena memori HP mulai menipis
Komen Blog rejekingalir.com
Emma Malika mengatakan…
Gemes klo main game ini, eh tau gak dik saya tuh sampai bela-belain minjem hp ayahku hanya untuk main games ini tau hihii🤩
Komen Blog rejekingalir.com
Nanik nara mengatakan…
Tos mbak. Kalau ada yang gratis, ngapain pula repot pilih yang berbayar.
Saya belum pernah nih main pyramid solitaire saga ini. Sepertinya menarik
Komen Blog rejekingalir.com
Lia Yuliani mengatakan…
Baru tahu ada game Solitaire yang ini. Pyramid Solitaire Saga, penasaran deh belum pernah mainin game ini. Seringnya main game Spider Solitaire sih. Ini pun mainnya masih versi yang klasik
Komen Blog rejekingalir.com
Akarui Cha mengatakan…
Ehhh baru nih aku tahu tentang games Pyramid Solitaire Saga dan ternyata yang bikinnya juga sama dengan yang bikin game Candy Crush ya. Boleh nih dijadiin pilihan refreshing kalau lagi pengen main game.
Komen Blog rejekingalir.com
Farida Pane mengatakan…
Solitaire emang seru banget buat dimainkan sendiri, apa lagi yang varian beda begini
Komen Blog rejekingalir.com
Anggraeni Septi mengatakan…
asik bisa diunduh gratis di Playstore, jadi bisa main solitare dengan jenis yang berbeda. Waktu luang untuk menunggu anak les, bisa untuk main game deh hehe

friends

Blogger Perempuan Network
Blogger Perempuan Network
KSB
KSB
BCC Squad
BCC Squad
KEB
KEB
Peserta BRT Network Growth Organic Periode April - Agustus 2024
Bplus
Bplus
Logo Komunitas BRT Network