Blog rejekingalir.com
Blog rejekingalir.com mengulas tentang sastra, game, dan gaya hidup dengan sudut pandang yang lebih luas

Keleidoskop Artikel Blog RejekiNgalir.com

apa saja artikel yang dipublikasikan di blog rejekingalir.com

Rejekingalir.com, sebuah nama blog yang bisa mendapatkan banyak rejeki sesuai namanya yaitu rejeki mengalir. Tercetus saja saat itu tiba-tiba, karena ingin punya blog yang kategorinya gak banyak-banyak. Cukup 3 aja, yaitu lifestyle, sastra dan gaming. Walau bermula blog ini (sebelum jadi TLD) cukup banyak dengan isian sastra, tapi alhamdulillah seiring perjalanan waktu bisa 2 kategori lainnya dibuat dan mengantarkan rejeki yang mengalir juga.

Sebab masih terhitung baru usia domain rejekingalir.com ini, ingin pula rasanya membuat kaleidoskop ala-ala sebagai penyemangat kedepannya nanti di tahun 2024. Tanpa berlama-lama lagi, berikut artikel-artikel yang diproduksi hingga tahun 2023 berdasarkan kategori, yaitu:

Lifestyle

Kategori tentang gaya hidup memang agak susah ya lepas dari kehidupan kita, sehingga sebisa mungkin bakalan ada hehe. Alhamdulillah ada 7 judul yang sudah dipublikasikan, dengan 3 artikel perolehan baik yaitu:

Gaming

Ini kategori nomor 2 yang saya sengaja adakan di blog Rejekingalir.com. Alhamdulillah ada 11 artikel yang dipublikasikan, dan 3 artikel dengan view bagus yaitu:

  • Pyramid Solitaire Saga
  • Game TTS Cak Lontong
  • Alasan Main Games Membosankan

Sastra

Nah ini kategori awal mulanya blog ini berada. Sebenarnya bukan yang jago nyastra juga sih. Hanya kepingin aja ada wadah khusus buat mengekspresikan sesuatu dalam bentuk puisi. Ya, biar unik-unik gemess sih hehe. Padahal di kategori ini, sebenarnya bukan hanya tentang puisi saja. Rencananya mau dikembangkan lagi untuk resensi, dan prosa. Soalnya kan sastra terbilang luas ya kalau dijabarkannya lewat literasi. Berikut, artikel dengan view baik yaitu:

  • Cara Mudah Senang Belajar Sastra
  • Yakin September Ceria?
  • Resensi Buku Akar -> Publikasi di tahun 2022.

Baca Juga: Tips Outfit Lebaran 2024

Semangat menulis lagi dengan hal-hal unik dan menarik. Sehingga tidak hanya mendatangkan pembaca, view, dan rejekingalir saja, tetapi juga menyalurkan hobi yang kita senangi. Sampai jumpa di tahun 2024, semoga banyak produksi artikel lagi di sini.

5 komentar

Komen Blog rejekingalir.com
hani mengatakan…
Wah...nama blognya unik. Semoga sesuai namanya, blognya bikin rezeki mengalir deh. Bener, artikel lifestyle memang yang paling serba ada sih.
Di marketplace backlink juga yg paling cepet dapet job yah...
Komen Blog rejekingalir.com
Annie Nugraha mengatakan…
Wah baru ngeh dengan domain ini. Luar biasa Fen bisa mengorganisir beberapa akun dan rutin mengisi. Kalau saya dah keburu mabok pastinya. Punya satu akun aja masih tetap kelimpungan sampai sekarang hahaha. Saya doakan semoga akun ini semakin berkembang ke depannya. Tulisannya semakin bagus dari waktu ke waktu dan memberikan manfaat bagi orang banyak.
Komen Blog rejekingalir.com
Maria G Soemitro mengatakan…
Semangat Mbak Fenni

Tantangan punya blog lebih dari satu ya?

Saya punya 2 blog pribadi dan beberapa UGC

Wah tantangan banget mengatur waktu untuk mengisinya
Komen Blog rejekingalir.com
Nanik nara mengatakan…
Semoga di tahun 2024 ini makin banyak artikel yang diterbitkan di rejekingalir, dan beneran jadi sumber rejeki yang terus mengalir pula
Komen Blog rejekingalir.com
Ainun mengatakan…
wahh selamat mbak untuk second blognya, makin semangat pastinya ya
dan semoga blog ini makin banyak mendatangkan rejeki sesuai nama domainnya

friends

Blogger Perempuan Network
Blogger Perempuan Network
KSB
KSB
BCC Squad
BCC Squad
KEB
KEB
Intellifluence
Intellifluence
Bplus
Bplus
Logo Komunitas BRT Network
Postingan Terpopuler