Blog rejekingalir.com
Blog rejekingalir.com mengulas tentang sastra, game, dan gaya hidup dengan sudut pandang yang lebih luas

Rainy Day Quotation about Rain and Us

about rainy day with quotation about rain and us. It is like a spirit to be great in a day with rainy days

Maybe right now we need a rainy day quotation

Yes, the rain is hitting everywhere

It's been a few days now

The streets and rooftops are wet with it

So are the plants, and the surrounding objects look fresher.

 

poem abaout rainy day quotation petir
ilustrasi dari freepik

The surrounding conditions are cooler and cooler

Although for myself

will add a jacket to make it warmer

 

Rain like this is a dream,

Although it could be a complaint

Because there are those who do not want wet conditions on the streets

Nor on the storm on the body

 

Usually it will miss the rain if he doesn't arrive for a long time.

The dry season, for example, often misses rain.

Yes, that's what it's like to miss,

If it's not there then the feeling of missing appears

But if you meet often, a sense beyond longing emerges.

poem abaout rainy day quotation petir about us
ilustrasi dari freepik

 

Oh rain,

Don't ever change,

Although we are often not fixed, but that does not mean not liking you

Your arrival will always be awaited

Needed, and missed

Maybe it's because gratitude is lacking

So as not to see the beauty of you rain.

 

In place while thinking of rain, January 31, 2024 

35 komentar

Komen Blog rejekingalir.com
Haryadi Yansyah mengatakan…
Mungkin komenku ini agak nggak relevan tapi bahas soal hujan-nya, beberapa hari lalu aku bikin WA story, "hujan itu emang romantis bagi mereka yang rumahnya nggak terdampak banjir" hehe. Soalnya rumah kami kena gempuran air pasang, dan hujan yang datang makin bikin degdegan sebab air semakin meluap.

Tapi sebetulnya di luar situasi itu, aku suka banget hujan. Apalagi kl tidur, rasanya nyenyak banget. Kadang kl lagi puyeng juga setel suara hujan di youtube, cari yang durasinya 2 jaman buat nemenin tidur ^^
Komen Blog rejekingalir.com
Windi astuti mengatakan…
dalam sastra di Indonesia, menulis puisi boleh ya menggunakan bahasa inggris.

Hujan, menyelipkan beragam rasa yang tidak nampak terlihat orang, apa yang sedang kita rasakan.
Komen Blog rejekingalir.com
lendyagasshi mengatakan…
Rain is a blessing when it comes as expected. However, when it comes in large groups, it can be a disaster that no one wants.
Komen Blog rejekingalir.com
Annie Nugraha mengatakan…
There are some beauties of rain. It gives bunch of conveniences and warm feeling at the same time. I'm in love with rain dan rainy seasons indeed.
Komen Blog rejekingalir.com
DokterTaura mengatakan…
Hujan tuh selalu membawa suasana syahdu
Membuatku teringat hal-hal sendu tentang rindu.
Sayang, tak setiap hari aku menemukan hujan.
Syukurlah, andai tiap hari ku bertemu hujan, bisa kurus kering tubuhku karena terlalu berat menahan rindu
Komen Blog rejekingalir.com
Lila mengatakan…
I totally agree Rain like dream. When Rain comes it feels calm and another universe open. I can writing and drawing in Rainy day because my imagination is open.
Komen Blog rejekingalir.com
Maria G Soemitro mengatakan…
Saya tuh sering pingin nangis kalo hujan turun
Cengeng ya?
Mungkin karena sering terjadi musibah di musim hujan
Bencana yang bikin air mata menetes
Komen Blog rejekingalir.com
Ila Rizky mengatakan…
Hujan tuh bikin kangen ya. Aku paling suka kalau hujan rintik rintik, bukan yang hujan deres banget. Kalo pun hujan deres paling 1 jam an aja, sekadar basahin tanaman depan rumah. Lumayan ga perlu siramin tanaman. Hehe
Komen Blog rejekingalir.com
Bayu Fitri mengatakan…
Suka dengan aroma bau tanah pas hujan seperti mengingatkan pada sesuatu yang entah
Komen Blog rejekingalir.com
Susi Susindra mengatakan…
Rain, jangan berubah ya. Ada yang setia menunggumu, dan menjadi berkah. Segera datanglah
Komen Blog rejekingalir.com
Bambang Irwanto mengatakan…
Rain not only cools the earth, but also brings many stories. And everyone has their own story about rain.
Komen Blog rejekingalir.com
Tukang jalan jajan mengatakan…
Hujan mengandung banyak makna, tergantung dari sudut mana dilihat dan siapa yang melihatnya. Akan ada makna yang tersirat dan tersurat dari setiap tetes hujan yang jatuh ke bumi
Komen Blog rejekingalir.com
Pida Alandrian mengatakan…
Ngomongin hujan, kadang aku bingung sama yang bilang suka aroma hujan wkwkwk
Karena aku nggak tau aroma spesifiknya seperti apa.

Komen Blog rejekingalir.com
HendraDigital mengatakan…
Ketika turun hujan, katanya adalah momen yang pas untuk merenung dan mengingat-ngingat memori masa lalu ya, hehehehe.... Hujan adalah anugerah, jangan dicela jika ia turun, karena kalo ia tidak turun untuk selamanya, apa yang akan terjadi ???

Komen Blog rejekingalir.com
Nia K. Haryanto mengatakan…
Aku sangat suka dengan hujan. Asal jangan ada petirnya. Hehehe. Gak tahu kenapa, hujan bikin aku melankolis, bikin keinget hal-hal sedih, bikin aku inget dosa. Untuk yang hatinya keras, hujan ini jadi bikin hati melunak. Makanya selalu suka dengan lagu yang temanya tentang hujan. Film atau tontonan apapun yang ada hujannya.
Komen Blog rejekingalir.com
lendyagasshi mengatakan…
Rain makes our mellow souls grow and perhaps for some, it becomes the best moment to shed all the sadness. Regardless of how happy it is when it comes, there is always great wisdom behind it.
Komen Blog rejekingalir.com
Luluk Sobari mengatakan…
Keren, Kak! Bisa bikin puisi dalam bahasa Inggris. Tapi kalau ngomongin hujan, saya termasuk pecinta hujan. Suaranya bikin nyenyak tidur kalau buat saya.
Komen Blog rejekingalir.com
Wiwid Nurwidayati mengatakan…
saya selalu suka hujan. Meski kadang kalau kelewat lebat jadi banjir, tapi hujan itu menyejukkan dan memeluk kesedihan
Komen Blog rejekingalir.com
Wiwid Nurwidayati mengatakan…
saya selalu seuka hujan. Meski terkadang kalau lebat banget biin banjir. Tapi hujan itu menyejukkan dan memeluk kesedihan
Komen Blog rejekingalir.com
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Ini tuh jadi semacam kayak puisi tentang hujan gitu ya.. Belibet bacanya karena pakai bahasa enggres. Tapi suka aja gitu.
Komen Blog rejekingalir.com
Deeva Collection mengatakan…
Hujan kadang ditunggu banyak orang, akrena berharap bisa bersenang-seang denga derasnya hujan.
Hujan bisa menghadirkan bahagia saat ada kenangan manis dnegan hujan
Ada juga yang mendatangkan kesedihan
Komen Blog rejekingalir.com
Han mengatakan…
Baca ini aku jadi inget sama lagu di drama Moon Lovers, pas hujan2 dan IU nangiss :(( rasanya sedihh, jadi tiap hujan selama beberapa hari ikutan melow pas itu hahaha
Komen Blog rejekingalir.com
Nurul Fitri Fatkhani mengatakan…
Turunnya hujan ini bisa berdampak banyak hal bagi setiap orang. Ada yang jadi melankolis, bikin rindu, jadi banyak bersyukur atau malah was-was karena seringkali mendatangkan bencana.

Apapun itu, hujan merupakan anugerah dari Allah, pasti ada hikmah dari banyak hal yang terjadi di saat hujan turun.
Komen Blog rejekingalir.com
Nurul Fitri Fatkhani mengatakan…
Banyak hal yang dirasakan oleh orang-orang ketika hujan turun. Ada yang jadi rindu, mendadak melankolis, bersyukur karena hujan turun atau malah jadi khawatir karena kerap turunnya hujan diiringi dengan bencana.

Apapun itu, turunnya hujan adalah anugerah dari Allah yang patut disyukuri. Berbagai hal yang terjadi saat hujan, pasti ada hikmahnya.
Komen Blog rejekingalir.com
Siska Dwyta mengatakan…
Benar, ketika jarang menyapa hujan selalu dirindukan sebaliknya terlalu sering menyapa malah ada yang sampai merutuk sampai lupa bersyukur padahal hujan turun membawa berkah kalau pun sampai terjadi bencana seperti banjir karena kehadirannya itu pun tidak luput dari ulah tangan manusia
Komen Blog rejekingalir.com
Sabrina mengatakan…
Same with me, I almost always be awaited for the rain, because enjoying the rain, it will make me happy and feeling calm, relax, I love it
Komen Blog rejekingalir.com
Sabrina mengatakan…
Same with me, I almost always be awaited for the rain, because enjoying the rain, it will make me happy and feeling calm, relax, I love it
Komen Blog rejekingalir.com
Sabrina mengatakan…
Same with me, I almost always wait for the rain because enjoying the rain will make me happy, feel calm, and relax. I love it. Especially when I was in the mountain for camping
Komen Blog rejekingalir.com
Witri Prasetyo Aji mengatakan…
Bagiku, hujan selalu menyimpan kenangan. 1% air, 99% kenangan...
Komen Blog rejekingalir.com
Goresan hati mengatakan…
Dalam hujan, tangisku bisa pecah tanpa orang lain tau kesedihan apa yang aku alami. Keren puisi tentang hujannya. Bahasa Inggris cuy. Keren
Komen Blog rejekingalir.com
Eka FL mengatakan…
puisinya ciamik. aku jadi inget buku puisi yang aku punya berbahasa inggris juga tapi kutakpaham karena pakai bahasa inggris sastar yang advance, hihihi
Komen Blog rejekingalir.com
M. Rizki Riswandi, S.Kom mengatakan…
Ah, such beautiful reflections on a rainy day! Rain has a unique way of bringing both joy and inconvenience, doesn't it? It's like a gentle reminder of nature's power and beauty. Let's embrace the rain with gratitude for the freshness it brings to our surroundings and the life it nourishes. 🌧️☔️
Komen Blog rejekingalir.com
Kyndaerim mengatakan…
Walo kadang ngeselin, tapi hujan selalu bawa kenangan yang sulit dilupa yah.
Komen Blog rejekingalir.com
Maria Tanjung mengatakan…
Kalau hujan, banyak hal yang saya renungkan biasanya. Antara takut rumah bocor namun disisi lain saya juga sering melakukan introspeksi di saat hujan turun
Komen Blog rejekingalir.com
Retno Kusumawardani mengatakan…
Hujan memang syahdu, tapi di saat yang tepat. Kadang hujan juga membawa kepedihan saat mengingatkan pada kenangan yang ingin dilupakan. Yang penting saat hujan tetap berdoa semoga selalu membawa berkah.. Tapi aku kadang juga lupa sih ga baca doanya hihihi..

friends

Blogger Perempuan Network
Blogger Perempuan Network
KSB
KSB
BCC Squad
BCC Squad
KEB
KEB
Peserta BRT Network Growth Organic Periode April - Agustus 2024
Intellifluence
Intellifluence
Bplus
Bplus
Logo Komunitas BRT Network