Blog rejekingalir.com
Blog rejekingalir.com mengulas tentang sastra, game, dan gaya hidup dengan sudut pandang yang lebih luas

3 Games Seru di Platform Microsoft

3 Games Seru di Platform Microsoft yang bisa menjadi pilihan buat kamu
3 Games Seru di Platform Microsoft

Wah, setidaknya ada tiga games seru di platform Microsoft. Iya, ini khususnya windows. Sebab Microsoft terhubung dengan windows. Untuk memainkan games seru dan populer berikut bisa melalui laptop biar sambil rehat dari belajar maupun bekerja, bisa sambil main juga hehe. Gimana, udah siap belum? Cuss, langsung saja kita kulik tiga games seru dan populer di platform Microsoft ala rejekingalir.com yaitu:

Games Microsoft Flight Simulator

Permainan ini merupakan simulator penerbangan yang bakal membuat kita takjub dengan grafis realistisnya. Di games microsoft flight simulator ini kita dapat menerbangkan berbagai pesawat yang disukai di berbagai lokasi di seluruh dunia. Jadi sambil main, anggap saja sedang keliling dunia kan, gaess.

Halo: The Master Chief Collection

Kalau kamu senang dengan permainan banyak pemain bisa nih main Halo: The Master Chief Collection. Banyak pilihan game Halo yang legendaris, termasuk juga berbagai judul dalam seri Halo yang bisa kita mainkan. Ini adalah game first-person shooter yang menawarkan campaign menarik serta ada mode pilihan multiplayer yang makin seru buat dimainkan bareng sohib.

Age of Empires II: Definitive Edition

Tiga games seru dan populer di platform Microsoft selanjutnya ini adalah Age of Empires II: Definitive Edition. Games ini adalah perluasan dari game strategi klasik Age of Empires II. Kalau suka melihat atau membayangkan tentang Kerajaan, nah bisa nih membangun kerajaan yang kamu inginkan di sini. Bahkan bisa juga mengelola sumber daya, dan ikut berperang dalam berbagai periode sejarah. Ciamik banget kan.

Baca Juga: Games WIB TTS Cak Lontong

Untuk rekomendasi tiga games seru dan populer di platform Microsoft ini, pastikan agar kamu ceki-ceki dulu situs Microsoft Store atau platform distribusi game lainnya ya, sehingga bisa dapat informasi terbaru tentang game dan kompatibilitas sesuai dengan gadget yang kamu punya.

Baca Juga: Hempaskan Rasa Bosan dengan Main Games

Baiklah semoga dapat bermanfaat, dan bisa menjadi pelepas penat di waktu senggangmu, dengan Games Microsoft Flight Simulator, Age of Empires II: Definitive Edition, dan Halo: The Master Chief Collection. Kamu bisa langsung kunjungi Microsoft Store yak. Kira-kira mau yang mana dulu nih gamesnya yang bakal kamu mainkan? Atau malah kamu sudah memainkannya? Cuss bisa sharing di kolom komentar ya gaess. 

11 komentar

Komen Blog rejekingalir.com
Nurul Mutiara R.A mengatakan…
Menarik, aku malah gak tahu mbak kalau di Microsoft ada game-game tersebut. Bisa sih dimainkan pas lagi boring.
Komen Blog rejekingalir.com
Bambang Irwanto mengatakan…
Saya abru tahu ada games-games seru di platform microsoft, Mbak. Bisa jadi selingan dan refrehing saat menulis. Jadi tidak bosan dan menulisnya semakin semangat...
Komen Blog rejekingalir.com
sari widiarti mengatakan…
flight simulator bisa di microsoft berapa ya, sepertinya seru, pengin main game simulator tapi kok rasanya gamenya tuh berat. Aku sering main game cak lontong, out of the box dan kadang ngeselin juga sih, gemas sama jawabannya
Komen Blog rejekingalir.com
HendraDigital mengatakan…
Satu pun belum pernah mainin game-game tersebut. Tapi yang Flight ✈️ Simulator kayaknya asyik juga tuh. Pelepas penat setelah seharian bekerja, wkwkwkwk... berarti mesti punya akun dulu di Microsoft yak??
Komen Blog rejekingalir.com
Rusdiana - Ciungtips mengatakan…
Flight simulator ini kerennnn bangettt, kok bisa yang serealistis itu gamenya. Apa daya laptopku enggak sanggup buat mainin haha, padahal asli pengen banget buat nyobain.
Komen Blog rejekingalir.com
Tukang jalan jajan mengatakan…
udah lama banget aku ngga update segala macam jenis game ternyata sekarang perkembangannya luar biasa dan banyak permainan seru seru diberbagai gadget dan patform. dari serunya cerita sepertinya sayang kalau ngga dicoba yes
Komen Blog rejekingalir.com
ginanelwan mengatakan…
udah lama banget saya gak bermain games, nantinya akan saya rekomendasi ke anak saya yg hampir setiap hari bermain game.
Komen Blog rejekingalir.com
Han mengatakan…
Ya ampun keinget age of empires ini mainan sejak SD ngga sih? wkwkwkw kenal itu juga dari kakak laki2ku, mainnya gamau gantian lagiii
Komen Blog rejekingalir.com
Irraoctavia mengatakan…
Baru tahu nih kalau di microsoft ada gamesnya juga. Kayaknya seru ddh soalnya aku suka banget main game.
Komen Blog rejekingalir.com
Eka FL mengatakan…
setiap update wa desktop itu kan harus dilakukan di microsoft store ya. nah sambil nunggu updatean wa biasanya aku scroll aplikasi lain dan ternyata emang banyak banget game yang tersedia di microsoft, tapi aku gak pernah cobain mainin game nya. karena setelah di donlot eeeeh grafis aku gak support gamenya! hahahaha. iya nih emang harus upgrade grafis laptopku biar bisa main game, huhuhu
Komen Blog rejekingalir.com
Deeva Collection mengatakan…
Kang Sugianto - Dari games di atas yang paling sering dimainkan Age of Empires II. Permainan yang sangat menyenangkan, melatih kemampuan berpikir dan melatih mengambil keputusan yang tepat. Microsoft wmang jempol nih dengan program-programnya.
Blogger Perempuan Network
Blogger Perempuan Network
KSB
KSB
BCC Squad
BCC Squad
KEB
KEB
Peserta BRT Network Growth Organic Periode April - Agustus 2024
Bplus
Bplus
Logo Komunitas BRT Network